Esport

GPX Hadir di PMPL ID Season 5

GPX dipastikan bakal ikut menjadi peserta di PMPL ID Season 5. Mereka muncul dengan tim yang baru. Kabar ini belum resmi diumumkan, tapi sudah ada kejelasan.

GPX awalnya ikut dalam kualifikasi PMPL ID Season 5. Namun, mereka gagal lolos. Niat untuk bisa hadir di Liga Profesional PUBG Mobile masih menggebu.

Baca juga: Daftar Peserta Pelatnas SEA Games 2021 PUBG Mobile

Dari unggahan salah satu pendiri tim, Donkey Yurino, terlihat dia berpose dengan sederet pemain PUBG Profesional Indonesia. Mereka adalah bagian dari Supply Bang.

Supply Bang sebelumnya sudah dapat slot di PMPL ID Season 5. Namun, status mereka diakuisisi atau lainnya masih belum ada kejelasan.

Melalui laman resminya, tim berlogo kapak tersebut memberi bocoran bakal ada kabar baru pada 4 Maret 2022. Sinyal ini terkait dengan tim PUBG Mobile terlihat dari gambar peluru dari video tersebut.

Tim yang baru dibentuk beberapa bulan lalu ini memang tak berhenti mengibarkan sayap. Mereka awalnya gabung dengan Siren Esports dan berganti nama.

Baca juga: Banned PUBG Mobile Tuai Kritik

Sekarang, di skena PUBG Mobile, baru tim ladies yang mereka miliki. Sedangkan di Mobile Legends sudah lengkap. Tim Free Fire pun kerap berprestasi.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button