Esport

GPX Kuasai Klasemen FFML Season 5 Divisi 1

Tim Free Fire GPX bertengger di puncak klasemen FFML Season 5 Divisi 1. Total sudah 156 poin yang mereka kumpulkan pada Week 1. Itu membuat perbedaan dengan Onic Esports yang ada di urutan kedua menjadi lima poin.

Echo Esports menyusul pada peringkat ketiga. Mereka sama-sama memiliki 151 poin dengan Onic Esports dan membukukan masing-masing dua kali booyah.

Baca juga: Yang Baru dari FFML Season 5

Berada di peringkat keempat klasemen FFML Season 5 adalah Kings Esports yang memiliki 127 poin. Sementara Evos Divine menempati peringkat kelima dengan raihan 124 poin.

Tangcity Esports yang mengumpulkan 118 poin berada di urutan keenam. Disusul oleh Rebellion Tabor dengan 117 poin. Lalu ada Team Galacio di bawahnya yang memiliki 107 poin.

First Raiders Eclipse baru memiliki 103 poin. Mereka ada di posisi kesembilan. Di bawahnya ada The Pillars Opi dengan 95 poin. Berselisih satu angka, Island of Gods ada di urutan 11.

Bigetron Rosugo menempati urutan ke-12 dengan 93 poin. Raihan sama dimiliki Aura Ignite yang sementara ada di posisi ke-13. Selanjutnya NXL dengan 92 poin.

Baca juga: 19.999 Diamond Free Fire Gratis Siap Dibagikan

SES Alfaink berada di peringkat ke-15. Mereka punya 81 poin. Lalu Madura Prime Esports di urutan 16 dengan 72 agka. West Bandits Esports punya 71 angka dn ada di posisi ke-17. Sedangkan dasar klasemen dihuni RRQ Hide yang baru memiliki 34 angka.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button