Sepakbola

Grup A Piala Menpora 2021: PSIS dan Barito Putera Teratas

Grup A Piala Menpora 2021 telah memainkan pertandingan keduanya pada Kamis 25 Maret 2021. PSIS Semarang dan Barito Putera sama-sama mengoleksi kemenangan.

PSIS berhasil memenangkan pertandingan melawan Tira Persikabo di Stadion Manahan, Solo dengan skor meyakinkan 3-1. Farrel Arya Trisandika, Fandi Eko Utomo, dan Pratama Arhan yang jadi pencetak gol tim berjuluk Mahesa Jenar.

Sedangkan Tira Persikabo cuma bisa memberi sekali balasan. Tendangan bebas yang dilepaskan Firza Andika pada menit 89 jadi satu-satunya.

Sedangkan Barito Putera menang tipis 2-1 atas Arema FC. Unggul cepat pada menit 11 lewat Alif Jaelani dan ditambah Beni Oktavianto pada menit 24.

Arema FC baru bisa membalas ketika pertandingan memasuki menit 55 melalui gol Feby Eka Putra. Singo Edan punya peluang untuk menyamakan kedudukan di menit akhir, tapi eksekusi penalti Bruno Smith masih belum maksimal.

Dengan tambahan tiga angka, PSIS sementara ada di puncak klasemen sementara Grup A Piala Menpora 2021. Mereka punya empat poin.

Jumlah yang sama didapatkan oleh Barito Putera. Tapi, tim berjuluk Laskar Pangeran Antasari kalah dalam urusan selisih gol.

Arema FC yang punya satu poin ada di urutan ketiga, lalu disusul Tira Persikabo dengan raihan jumlah poin sama, tapi minus kebobolan lebih banyak.

Sumber foto: Ligaindonesiabaru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button