Sepakbola

Grup B Piala Menpora 2021 Makin Sengit

Persaingan Grup B Piala Menpora 2021 semakin sengit. Ada tiga tim yang masih memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya hingga pertandingan pamungkas nanti.

Memainkan dua pertandingan, PSM Makassar kini memimpin klasemen sementara Grup B. Mereka mengumpulkan empat poin hasil dari dua pertandingan.

Jumlah yang sama dikumpulkan oleh Bhayangkara FC yang ada di peringkat kedua. Namun, skuad asuhan Paul Munster kalah selisih gol dari PSM.

Di urutan ketiga kini bercokol Persija Jakarta yang punya tiga angka. Mereka mendapatkan itu usai menang 4-0 atas Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 27 Maret 2021.

Sedangkan di posisi buncit ada Borneo FC. Skuad berjuluk Pesut Etam sudah tidak mungkin lagi bisa lolos ke babak selanjuntya.

Karena dari dua pertandingan, mereka selalu kalah. Di pertandingan terakhir Piala Menpora 2021 melawan PSM nanti, mereka tidak bisa berharap apa-apa.

Sedangkan Persija dan Bhayangkara FC akan bermain habis-habisan di pertandingan terakhir nanti. Tim berjuluk Macan Kemayoran butuh menang untuk lolos, sedangkan Bhayangkara FC cuma butuh imbang saja.

Sumber foto: ligaindonesiabaru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button