Esport

Hadiah PMGC 2021 Tembus Rp86 Miliar Lebih

Dalam sejarah skena profesional PUBG Mobile, hadiah PMGC 2021 menjadi yang tertinggi. Total Rp86,85 miliar disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Ini adalah turnamen berskala internasional. Di mana tim terbaik dari seluruh benua akan turun bertanding.

Baca juga: Hadiah Bigetron Red Aliens di PMWI 2021 untuk Vaksin COVID-19

Hadiah PMGC 2021 yang menembus Rp86,85 miliar meningkatkan gengsi turnamen. Pastinya semua tim yang lolos ke ajang ini ingin jadi yang terbaik.

Dalam pengumuman terakhirnya, panitia penyelenggara memberi penjelasan mengenai sistem rekrutan tim yang bisa bermain di PMGC kali ini.

Nantinya akan ada penghitungan poin dari tim-tim tersebut. Tapinya yang dihitung berdasarkan PMPL negara dan regional di musim sebelumnya.

Contoh mudahnya, nantinya poin dari PMPL Indonesia dan PMPL SEA yang akan digabungkan. Itu berarti konsistensi dalam dua turnamen tersebut amat dituntut.

Selain itu, akan ada juga promosi top tim ke PMGC walau tidak ikut dalam PMPL musim lalu. Syaratnya tim tersebut menunjukkan performa yang sangat bagus ketika tampil di regional seperti PMPL SEA.

Baca juga: Valdus Esports Juara PMWI 2021, Bigetron Urutan 5

Terkait dengan informasi lebih detail mengenai jumlah slot tim yang akan bertanding serta jadwal penyelenggaraan masih akan diinformasikan kemudian.

Publik Indonesia yang sudah mendapat kabar ini melalui media sosial langsung beraksi. Mereka tidak sabar bisa melihat tim asal Indonesia turut bertanding.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button