Esport

Hadiah Valorant Champions Tour 2021 Sebesar Rp8,5 Miliar

Riot Games telah mengumumkan jumlah hadiah yang disediakan untuk gelaran Valorant Champions Tour 2021: Masters Reykjavik.

Jumlah yang disediakan tidak tanggung-tanggung. Mereka ingin kejuaraan dunia Valorant ini menjadi semarak.

Baca juga: Daftar Peserta Valorant Champions Tour 2021: Masters 2 Reykjavik

Mengutip siaran pers Riot Games, nantinya hadiah Valorant Champions Tour 2021 yang mereka sediakan sebesar $600 ribu atau setara dengan Rp8,5 miliar.

10 tim yang bertanding dipastikan bakal semakin bergairah dalam memburu kemenangan. Karena tak bisa dipungkiri, jumlah hadiah yang besar menjadi salah satu daya tarik dari sebuah turnamen karena persaingan akan sangat ketat.

Semua pertandingan mulai dari babak pertama sampai semifinal menggunakan best of three. Baru di Grand Finals berubah jadi best of five.

Baca juga: Tim Esports Sergio Aguero Siap Tempur di Valorant Champions Tour 2021

Turnamen ini akan berlangsung selama tujuh hari. Digelar secara offline, nantinya semua tim akan datang ke Ibu Kota Islandia.

Ini adalah kejuaraan dunia Valorant untuk pertama kali diadakan. Sejumlah tim terbaik dari masing-masing regional akan berlomba menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan bisa mengharumkan nama negara masing-masing.

Sayangnya wakil Indonesia tidak berhasil mendapatkan satu slot di Valorant Champions Tour 2021. Karena dua tim yang mentas di regional Asia Tenggara gagal jadi juara.

Sumber foto: Riot Games

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button