Futsal

Halus FC Dihukum Kesalahan Sendiri

Pelatih Halus FC, Muhammad Triyoga tidak puas dengan penampilan anak asuhnya di babak pertama melawan Bintang Timur Surabaya (BTS FC). Duel seri keempat Liga Futsal Profesional 2021 itu berkesudahan dengan skor 1-6.

Bermain di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu 30 Januari 2022, di awal babak pertama Halus FC sudah kebobolan dua gol. Lalu tiga gol berikutnya bersarang ke gawang mereka lagi.

Baca juga: 2 Kemenangan Beruntun BTS FC, Sunny: Kami Kompak

Triyoga menilai, dua gol awal BTS FC mengubah jalannya pertandingan. Para pemain seperti tidak bisa bangkit untuk keluar dari tekanan lawan.

“Babak pertama kami kecolongan. Lawan kita lebih matang. Hal kecil saja kita melakukan kesalahan, bisa dimaanfaatkan oleh lawan. Sangat berpengaruh dan nengubah jalannya pertandingan,” kata Triyoga.

Tapi di babak kedua para pemain Halus bisa menerapkan permainan disiplin. Mereka bahkan bisa mencuri gol balasan melalui Ikrima Nofiansyah. Namun BTS bisa menambah golnya satu lagi.

Melihaylt performa anak asuhnya di babak kedua, Triyoga mengaku puas. Hal sebaliknya dia rasakan saat menjalani babak pertama.

Baca juga: BTS Menang Meyakinkan Atas Halus

“Di babak kedua, ketika kita bermain disiplin, secara skor 1-1 kan. Makanya saya secara main di babak kedua puas, tapi di babak pertama sangat tidak puas,” tuturnya.

Sumber foto: FFI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button