Futsal

Halus FC Pecah Telur Usai Kalahkan Safin FC

Halus FC berhasil mengemas tiga poin pertama mereka di Liga Futsal Profesional 2021. Bermain melawan Safin FC di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 29 Januari 2022 dalam hari pertama seri keempat Liga Futsal Profesional 2021, mereka unggul dengan skor 4-1.

Di awal babal pertama, Halus FC tampil menekan. Mereka mampu menciptakan beberapa peluang. Tapi sayang, penyelesaian akhir belum maksimal.

Baca juga: Penyelesaian Akhir Safin FC Mesti Dibenahi

Safin FC mencoba untuk bangkit. Mereka mulai menemukan ritme permainan ideal. Namun sama juga, sampai babak pertama berakhir, tak ada gol tercipta.

Masuk ke babak kedua, saling jual beli serangan terus terjadi. Kedua tim mencoba untuk mencuri gol keunggulan lebih dulu.

Halus yang kemudian berhasil unggul lebih dulu pada pertandingan ini. Ikrima Nofiansyah membobol gawang Safin pada menit 25.

Keunggulan itu menambah kepercayaan diri Halus. Abdul Rohman Nawawi berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan timnya unggul 2-0.

Baca juga: Ketegasan Coach Triyoga Membuahkan Hasil Manis untuk Halus

Safin tak tinggal diam. Mereka memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 setelah Singgih Romana Jati mencetak gol.

Di menit akhir, Safin mencoba untuk menekan dan menerapkan power play. Tapi skema mereka tak berjalan mulus.

Alhasil Halus berhasil menambah dua gol lagi dalam pertandingan ini. Bambang Bayu Saptaji dan Ryan Dwi Reynaldi yang mencetak gol.

Halus bisa jadi berpesta karena mengakhiri tren empat laga selalu kalah. Tapi, bagi Safin, ini adalah tren negatif yang berlanjut.

Sumber foto: FFI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button