Futsal

Halus FC Vs Kancil BBK 0-3, Marvin Alexa: Kami Tidak Mau Puas

MARVIN Alexa membuka gol kemenangan Kancil BBK atas Halus FC, dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021. Bermain di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu 23 Januari 2022, Kancil menang 3-0.

Kemenangan ini langsung membawa Kancil bersaing di papan atas klasemen sementara. Dari empat kali bertanding sudah mengoleksi 3 kemenangan dan 1 kali imbang.

Marvin Alexa dalam keterangannya kepada redaksi Federasi Futsal Indonesia usai pertandingan, menjelaskan kemenangan ini sangat berharga. Apalagi didapat atas Halus FC yang memiliki banyak pemain berpengalaman.

“Bersyukur puji Tuhan dapat poin penuh di pekan ini. Tapi dari kemenangan ini kami enggak cepat puas diri. Harus terus bekerja dan belajar untuk menghadapi lawan-lawan berikutnya yang lebih berat,” kata Marvin Alexa.

Mengenai persaingan ke depan di Liga Futsal Pro 2021, Marvin Alexa yakin dengan keseriusan seluruh anggota tim semua akan memberi hasil positif buat Kancil BBK.

“Semua tim saya lihat kuat ya, bisa saling membaca permainan. Tapi kalau berusaha lebih keras, pasti hasilnya akan baik,” tuturnya.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button