Sepakbola

Harga Jersey Ajax Bob Marley dan Lagu Three Little Birds

AJAX bersama sponsor apparel mereka, Adidas, meluncurkan jersey ketiga yang terinspirasi Bob Marley. Dalam jersey itu tampak tiga garis Adidas memakai warna rasta, hijau-kuning-merah.

Jersey ini terinspirasi dari yel-yel suporter Ajax yang sering menyanyikan lagu penyanyi asal Jamaika itu berjudul Three Little Birds.

Kostum ketiga ini dipublikasikan Ajax dan Adidas pada Jumat 20 Agustus 2021 pagi. Sambutan di dunia maya langsung pecah. Tidak terkecuali di Indonesia, yang cepat naik menjadi trending di Twitter. Bertahan sampai sekarang.

Baca Juga: 7 Orang Juara Liga Champions sebagai Pemain dan Pelatih

Baca Juga: Noah Gesser, Pemain Ajax Keturunan Indonesia Meninggal Kecelakaan

Bahkan antrean online di Ajax Store sudah tidak terkira panjangnya. Ini seperti saat SatuIna coba mengakses ke store tersebut, dapat antrean lebih dari 1.000.

Lantas berapa harga jersey Ajax edisi Bob Marley itu? Ditaksir harganya paling murah adalah 70 euro atau sekitar Rp 1,2 juta. Namun itu masih perkiraan, karena antrean yang mengular di store.

Jersey ketiga Ajax itu warna dasarnya adalah hitam. Dipadu dengan tiga garis rasta. Ada juga gambar tiga burung kecil, yang melambangkan lagu Three Little Bird.

Iklan kostum ketiga Ajax itu juga langsung banyak ditonton. Mendapatkan viewers luar biasa hanya dalam hitungan menit.

Tertarik untuk mendapatkannya? Langsungnya saja klik ke Ajax Store.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button