Esport

Hari Kedua PMPL ID Season 4, Bigetron Red Aliens Double WWCD

Hari kedua PMPL ID Season 4 week 1 berlangsung pada Rabu 25 Agustus 2021. Ini masih di weekday match, di mana para tim harus berjuang memperebutkan tempat di super weekend.

Voin Esports berhasil memenangkan pertandingan pertama yang berlangsung di Miramar. Mereka merebut winner winner chicken dinner (WWCD) dengan tambahan 12 kill.

Baca juga: Pembukaan PMPL ID Season 4, WWCD Merata

Masuk ke pertandingan kedua, Bigetron Red Aliens yang kemudian unjuk kemampuan. Zuxxy dan kawan-kawan berhasil merebut WWCD di Erangel dengan tambahan delapan kill.

Taji Bigetron Red Aliens kembali diperlihatkan ketika pertandingan ketiga di Miramar. Lagi-lagi mereka mendapatkan WWCD usai menyingkirkan Bonafide Esports di bagian akhir pertarungan.

Menariknya, dari pertarungan itu, Bigetron Red Aliens menunjukkan kebuasannya di arena pertandingan. Total 24 kill berhasil mereka dapatkan.

Pertandingan keempat pada hari kedua PMPL ID Season 4 week 1 dilangsungkan di Erangel. Adalah Boom Esports yang mampu merebut WWCD dengan tambahan sembilan kill.

Pertarungan sengit terjadi pada pertandingan penutup hari ini. Di mana Miramar jadi lokasi para tim untuk saling berebut poin.

Baca juga: PMPL ID Season 4 Bakal Lebih Panas Persaingannya

Menjadi menarik karena inilah penentuan untuk bisa menghuni posisi 16 besar klasemen. Dengan begitu, tiket untuk pertandingan super weekend bisa didapat.

NFT Esports akhirnya berhasil merebut WWCD pada pertandingan terakhir ini. Mereka mendapatkan tambahan enam kill.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button