Esport

Hari Kedua PMPL SEA Season 3: Aura Esports WWCD Lagi

Hari kedua PMPL SEA Season 3 berlangsung pada Sabtu 22 Mei 2021. Sama seperti kemarin, total ada pertandingan yang dilangsungkan dan diikuti sebanyak 16 tim.

Pertandingan pertama dibuka di map Sanhok. Infinity IQ berhasil merebut winner winner chicken dinner (WWCD) dengan tambahan enam kill.

Demigod menempati urutan kedua pada pertandingan pertama ini. Disusul oleh tim asal Thailand, The Infinity pada urutan ketiga.

Tim asal Vietnam, Eagle Esports mendapatkan WWCD mereka untuk pertandingan kedua yang dilangsungkan di map Miramar. Tambahan yang mereka dapat adalah tujuh kill.

Posisi kedua menjadi milik tim asal Kamboja, JoinMe Yellow. Lalu ada wakil Indonesia, Livescape yang menempati peringkat ketiga dengan tambahan 14 kill.

Bermain di map Erangel pada pertandingan ketiga hari kedua PMPL SEA Season 3, tim asal Kamboja, Orange Esports yang gantian merebut WWCD. Mereka menang dengan catatan sembilan kill.

Wakil Thailand, Valdus The Murder harus puas berada di peringkat kedua. Kemudian Demigod yang di posisi kedua meski tanpa catatan satu kill pun.

Wakil Indonesia menggebrak pada pertandingan keempat hari ini. Aura Esports memenangkan WWCD mereka di map Sanhok dengan tambahan sembilan kill.

Mereka memenangkan pertandingan ini setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Bigetron Red Aliens yang harus puas ada di urutan kedua. Sedangkan peringkat ketiga jadi milik Geek Fam Malaysia.

Wakil Malaysia, Team RSG unjuk gigi pada pertandingan kelima di map Miramar. Mereka berhasil menyisihkan tim asal Indonesia, Evos Reborn yang harus puas ada di peringkat kedua.

The Infinity menutup pertandingan hari ini di map Erangel dengan mendapatkan WWCD. Duel melawan Livescape di akhir bisa mereka menangkan.

Sumber foto: Youtube PUBG Mobile Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button