Esport

Hari Kedua PMWI 2021, Bigetron Red Aliens Belum Maksimal

Bigetron Red Aliens belum menunjukkan tajinya pada hari kedua PMWI 2021. Wakil Indonesia itu masih belum bisa mendapatkan winner winner chicken dinner pertama mereka.

Bigetron Red Aliens harus puas ada di urutan keempat pada pertandingan pertama yang berlangsung di Erangel. Sedangkan yang berhasil mendapatkan WWCD adalah Zeus Esports.

Baca juga: Hari Pertama PMWI 2021, Bigetron Red Aliens Belum WWCD

Pada pertandingan kedua yang berlangsung di Sanhok, giliran A1 Esports yang merebut WWCD. Mereka mengalahkan I8 dari Aljazair dan wakil Thailand, Valdus the Murder.

Pertandingan ketiga pada hari kedua PMWI 2021 dilangsungkan di Erangel kembali. Kali ini giliran tim asal Filipina, Blacklist International yang merebut WWCD.

Masuk ke pertandingan keempat, map Miramar jadi lokasi pertempuran. DS Gaming asal Korea Selatan tampil gemilang dengan merebut WWCD.

Pertandingan kelima atau yang terakhir berhasil dimenangkan oleh Valdus the Murder. Mereka mengalahkan Reject Esports dari Jepang.

Dengan hasil pertandingan ini, Bigetron Red Aliens masih berkutat di urutan kedelapan. Mereka mengumpulkan 74 poin dengan rincian 32 dari placement point, dan 42 total kills.

Baca juga: Rahasia PUBG Mobile, Ada 3 Lokasi di Erangel

Sedangkan peringkat pertama menjadi milik Valdus the Murder. Sejauh ini mereka sudah mendapatkan tiga WWCD sehingga poinnya mencapai 156.

Masih ada tersisa dua hari gelaran PUBG Mobile Invitational World 2021 ini. Harapannya Bigetron Red Aliens bisa lebih maksimal lagi.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button