Esport

Hari Pertama PMNC 2021, Zone Esport Tampil Galak

Hari pertama PMNC 2021 digelar pada Kamis 1 Juli 2021. Ini adalah babak play-off yang diikuti sebanyak 16 tim yang berasal dari Grup A.

Game pertama berlangsung di Erangel. Zone Esports berhasil mendapatkan winner winner chicken dinner (WWCD) setelah unggul bersaing dengan 21 Esports dan NFT Esports di tiga besar.

Baca juga: Game Mobile Esports Terlaris 2021: PUBG!

Pada game kedua, persaingan sengit terjadi di tiga besar. Pada akhirnya WAF X berhasil menyisihkan NFT Esports yang ada di urutan kedua, dan menyusul kemudian Zone Esports.

Sepanjang pertarungan, WAF X berhasil mencatatkan delapan kill. Jumlah kill yang sama didapatkan oleh NFT Esports yang sempat membuat rata Evos Reborn di pertengahan game.

Zone Esports kembali unjuk kemampuan pada game ketiga. Mereka menyabet WWCD dengan menyisihkan Team Cyclone dan DG Slalyer di urutan kedua dan ketiga.

Zone Esports sulit dibendung oleh tim lain pada game kali ini. Catatan kill mereka jumlahnya mencapai 14. Cuma Evos Reborn yang bisa mendekati dengan delapan kill.

Wakil Papua yang turut dalam ajang ini juga berhasil unjuk kemampuannya pada game keempat. Mereka mendapatkan WWCD dengan raihan 12 kill.

Baca juga: Timnas PUBG Mobile SEA Games 2021, Bagaimana Kelanjutannya?

Berada di bawah mereka adalah Zone Esports dengan tambahan tiga kill. Lalu ada DG Slayer yang membukukan empat kill.

Pertandingan kelima hari pertama PMNC 2021 dilangsungkan di Erangel. NFT Esports yang kali ini berhasil mendapatkan WWCD setelah menang duel melawan DG Slayer. Sedangkan tempat ketiga jadi milik WAF X.

Pada game keenam, Myrone keluar sebagai peraih WWCD. Mereka menysihkan Alter Ego di urutan kedua, disusul oleh Power Danger.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button