Esport

Hari pertama PMPL SEA Season 3: Aura Esports 2 Kali WWCD

Hari pertama PMPL SEA Season 3 berlangsung pada Jumat 21 Mei 2021. Ada enam pertandingan yang berlangsung dan menyajikan pertarungan seru antartim.

Pertandingan pertama berlangsung di map Sanhok. Wakil Indonesia, Aura Esports berhasil membuka hari pertama PMPL SEA Season 3 ini dengan winner winner chicken dinner (WWCD).

WWCD Aura Esports ini dilengkapi dengan catatan delapan kill. Sebuah performa yang bagus ditunjukan oleh NoMercy karena bisa menyumbangkan empat kill.

Wakil Indonesia lainnya, Evos Reborn mengakhiri pertandingan dengan merebut urutan ketiga. Mereka mendapatkan delapan kill. Sedangkan urutan kedua jadi milik tim Vietnam, HVNB.

Map Miramar jadi lokasi pertandingan kedua. Pada kesempatan ini, tim asal Kamboja, Orange Esports yang berhasil menyabet WWCD dengan tambahan tujuh kill.

Evos Reborn yang mendapatkan empat kill berhasil menempati peringkat kedua. Lalu ada Bigetron Red Aliens pada peringkat keempat dengan torehan lima kill.

Pertandingan ketiga di map Erangel berlangsung dengan sengit. Tim asal Thailand, The Infinity yang berhasil mendapatkan WWCD. Total ada 13 kill yang mereka dapatkan.

Aura Esports mengakhiri pertandingan ketiga ini dengan finis pada urutan kedua. Lalu disusul oleh Bigetron Red Aliens pada peringkat ketiga.

Tim asal Vietnam, Infinity IQ berhasil mendapatkan WWCD pada pertandingan keempat yang berlangsung di Sanhok. Mereka mengalahkan Valdus The Murder dan Bigetron Red Aliens yang harus puas finis pada urutan kedua dan ketiga.

Tim asal Kamboja, JoinMe Yellow tampil apik pada pertandingan kelima di map Miramar. Dengan catatan empat kill, mereka berhasil mendapatkan WWCD.

Inifinity IQ harus puas menempati urutan kedua. Disusul oleh HNVB yang mencatatkan 10 kill tapi harus puas di posisi ketiga.

Erangel menjadi lokasi pertandingan terakhir pada pertandingan ini. Dua tim Indonesia menempati urutan teratas, yakni Aura Esports dan Evos Legends.

Aura Esports mendapatkan WWCD dengan tambahan enam kill. Sedangkan Evos Reborn ada di urutan kedua dengan sembilan kill. Sedangkan posisi ketiga jadi milik Orange Esports.

Sumber foto: Youtube PUBG Mobile Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button