Esport

Hari Pertama PMWI 2021, Bigetron Red Aliens Belum WWCD

Hari pertama PMWI 2021 berlangsung pada Jumat 22 Juli 2021. Sebanyak 16 tim bersaing di zona East, termasuk Bigetron Red Aliens sebagai wakil Indonesia.

Pertandingan pembuka pada hari pertama PMWI 2021 dibuka di map Erangel. Tim asal Filipina, Blacklist International berhasil menyabet winner winner chicken dinnar (WWCD).

Baca juga: Rahasia PUBG Mobile, Ada 3 Lokasi di Erangel

Pada kesempatan terakhir pertandingan, Blacklist International mendapat persaingan keras dari Bigetron Red Aliens. Tapi pada akhirnya mereka menang.

Pertandingan kedua dilanjutkan di Sanhok. Pada kesempatan ini, wakil Nepal, Da Real Soldiers Gaming berhasil menjadi penguasa dengan WWCD.

Selanjutnya pertarungan kembali ke Erangel. Di mana kali ini tim asal Malaysia, Geek Fam yang keluar sebagai penyabet WWCD.

Geek Fam mendapat perlawanan sengit dari wakil Thailand, Valdus the Murder di akhir pertarungan. Beruntung merka bisa menguasai area dan keluar sebagai pemenang.

Seolah tak puas dengan hasil tersebut, Valdus the Murder membalasnya pada pertandingan keempat. Mereka mendapatkan WWCD dalam pertarungan di map Miramar.

Wakil Thailand itu unjuk kebolehan kembali pada pertandingan terakhir hari ini. Bermain di Erangel, Valdus the Murder mendapatkan kembali WWCD.

Dengan hasil ini, Valdus the Murder memuncak klasemen sementara. Mereka sejauh ini telah mengumpulka 105 poin.

Jumlah tersebut jelas jauh lebih banyak dari yang didapat Geek Fam. Tim asal Malaysia cuma punya 56 poin.

Sedangkan Bigetron Red Aliens yang belum maksimal harus pias di urutan ketujuh. Mereka baru mengumpulkan 38 poin.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button