Sepakbola

Hasil Drawing Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia di Grup A

Hasil drawing Kualifikasi Piala Asia 2023 telah diketahui. Dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis 24 Februari 2022, akan ada enam grup yang dipertandingkan.

Masing-masing grup akan diisi oleh empat tim. Mereka melakoni pertandingan dengan sistem terpusat di sebuah negara. Ini akan jadi persaingan menarik.

Baca juga: Semifinal Piala AFF U-23 2022, Tugas Berat Timor Leste dan Laos

Timnas Indonesia tergabung ke dalam Grup A. Di mana mereka akan bersaing dengan Jordania, Nepal, dan Kuwait yang bertindak sebagai tuan rumah.

Dari Grup B, akan ada Mongolia yang menjadi tuan rumah. Yang akan jadi tamu mereka adalah Palestina, Filipina, dan juga Yaman.

Sedangkan di Grup C akan ada Uzbekistan sebagai tuan rumah. Mereka menjamu Thailand, Maladewa, dan Sri Lanka.

Untuk Grup D, adalah India yang menjadi tuan rumahnya. Kamboja, Hong Kong, dan Afganistan akan jadi pesaing untuk merebut tiket ke putaran final.

Grup E Kualifikasi Piala Asia 2023 akan dilaksanakan di Malaysia. Di mana yang akan jadi penantang tuan rumah adalah Bahrain, Turkmenistan, dan Bangladesh.

Baca juga: Shayne Patthynama Bersedia Jadi WNI

Sedangkan Kyrgizstan akan jadi tuan rumah Grup F. Mereka harus siap meladeni perlawanan dari Tajikistan, Myanmar, dan Singapura.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button