Olympic

Hasil Final Indonesia Open 2021: Minions Raih Juara

Hasil final Indonesia Open 2021 masih berpihak kepada tuan rumah. Karena ada satu gelar juara yang berhasil didapatkan dari sektor ganda putra, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin/Marcus memenangkan duel melawan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam dua game langsung. Dalam durasi 28 menit, ganda putra berjuluk The Minions unggul 21-14 dan 21-18.

Baca juga: Misi Merebut Gelar Juara Indonesia Open 2021

Marcus mengatakan, kunci kemenangan kali ini adalah evaluasi penampilan mereka sebelumnya. Di mana pada Indonesia Masters 2021, mereka harus takluk pada babak final.

“Kunci kemenangannya pasti belajar dari kekalahan pekan lalu. Sudah lama tidak ketemu. Selama pandmei ini, kami lama tidak melawan mereka, tapi perubahan dari mereka begitu banyak. Dari kesalahan kemarin, kami evaluasi dan perbaiki cara mainnya, kira-kira seperti apa,” ujar Marcus.

Wakil Indonesia lainnya yang mencapai final adalah ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Tapi mereka dipaksa menyerah oleh wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida dalam dua gamelangsung.

Hasil final Indonesia Open 2021 lainnya dari ganda campuran dimenangkan oleh wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Mereka menang atas Yuta Watanabe/Arisa Higashino asal Jepang.

Baca juga: Jonatan Christie Belajar dari Kesalahan di Indonesia Masters

Viktor Axelsen menjadi juara di tunggal putra usai mengalahkan Loh Kean Yew dari Singapura. Sedangkan di sektor tunggal putri, andalan Korea Selatan, An Se-young menang atas pebulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon.

Sumber foto: PBSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button