Futsal

Hasil Liga Futsal Pro 2021, Vamos FC Tumbangkan Sadakata FC

VAMOS FC memetik kemenangan pertama di Liga Futsal Pro 2021. Tiga poin didapatkan dalam pertandingan melawan Sadakata FC.

Laga antara Vamos vs Sadakata berlangsung dalam pekan ketiga kompetisi. Diselenggarakan di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 22 Januari 2022.

Kemenangan pertama di musim ini diraih Vamos FC dengan skor 8-4. Tentu saja sukses ini disambut gembira seluruh anggota tim.

Sebelumnya di pekan pertama dan kedua lalu, Vamos FC baru mengoleksi 2 poin. Hasil imbang melawan DB Asia dan Cosmo FC. Laga lainnya kalah dari Kancil BBK dan Pendekar United.

Sekarang dengan kemenangan ini berarti Vamos mengoleksi 5 poin. Modal yang bagus untuk bersaing di pertandingan berikutnya.

Sementara Sadakata dari tiga pertandingan yang dijalani, mencatat satu kemenangan dan dua kekalahan. Satu kemenangan didapat pada pekan kedua lalu atas IPC Pelindo. Sedangkan kekalahan diderita dari Black Steel dan Vamos FC.

Vamos FC vs Sadakata FC

Skor: 8-4

Gol: Bagus Himawan 8, 22, 39, Marselino Richard Waroy 17, 39, Rommel Jonathan 18, Stefanus Aldyanto 25, Ahmad Padillah 38 (Vamos FC); M. Rifaldi 14, Rama Ramdhani 27, 39, Andri Caniago 39 (Sadakata FC)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button