Esport

Hasil MPL ID S9, Jumat 18 Februari 2022

Hasil MPL ID S9 yang dilangsungkan pada Jumat 18 Februari 2022 tidak banyak kejutan. Ada dua pertandingan yang dihadirkan dalam laga pembuka Liga Profesional Mobile Legends Indonesia edisi kesembilan ini.

Pertandingan pertama adalah pertemuan RRQ Hoshi melawan Geek Fam. Duel ini berlangsung dalam dua game.

Baca juga: Jadwal MPL ID S9, Jumat 18 Februari 2022

RRQ Hoshi yang keluar sebagai pemenang. Pada game pertama, mereka bisa menang mudah atas Geek Fam. RRQ Hoshi mencatatkan 19 kill berbanding empat.

Pada game kedua, Geek Fam juga cuma mendapat kesempatan mencatatkan empat kill. Sedangkan RRQ Hoshi berhasil membukukan 11 kill.

Hasil MPL ID S9 pada pertandingan kedua dimenangkan oleh Bigetron Alpha. Mereka mengalahkan Rebellion Zion dengan kedudukan 2-1.

Bigetron Alpha berhasil memenangkan game pertama dengan durasi 14 menit 10 detik. Mereka memiliki 22 kill, berbanding 10 kill dari Rebellion Zion.

Rebellion Zion bangkit pada game kedua. Mereka bermain agresif untuk menekan Bigetron Alpha. Catatan 14 kill berbanding tiga jadi hasilnya.

Baca juga: 4 Hero Mobile Legends Wajib Diwaspadai

Tak mau mengulangi kesalahan, Bigetron Alpha langsung tancap gas pada game ketiga. Mereka membukukan 22 kill berbanding delapan kill.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button