Esport

Hasil MPL ID S9, Sabtu 19 Februari 2022

Hasil MPL ID S9, Sabtu 19 Februari 2022 ada tiga pertandingan. Laga pembuka mempertemukan Alter Ego menghadapi Geek Fam. Duel ini berlangsung dalam dua game.

Alter Ego berhasil menang pada game pertama dalam waktu cepat. Kurang dari 10 menit mereka memaksa Geek Fam menyerah dengan catatan sembilan kill berbanding lima.

Baca juga: Jadwal MPL ID S9, Sabtu 19 Februari 2022

Masuk ke game kedua, Geek Fam berupaya untuk memberi perlawanan. Tapi lagi-lagi mereka dibuat kesulitan menghadapi Alter Ego yang bermain solid.

Durasi pertandingan berlangsung dalam 16 menit 50 detik. Alter Ego membukukan 10 kill, sedangkan Geek Fam mendapatkan delapan kill.

Hasil MPL ID S9, Sabtu 19 Februari 2022 berikutnya adalah Onic Esports melawan Rebellion Zion. Pertandingan ini juga dilangsungkan dalam dua game.

Onic Esports berjuang keras untuk memenangkan game pertama. Mereka mencatatkan 27 kill berbanding 24 milik Rebellion Zion. Laga berlangsung dengan durasi 23 menit 36 detik.

Onic Esports langsung tancap gas pada game kedua. Sang juara bertahan memenangkan pertandingan kurang dari 20 menit dengan membukukan 18 kill berbanding delapan kill.

Baca juga: 4 Hero Mobile Legends Wajib Diwaspadai

Pertandingan seru tersaji pada penutup hari ini. Di mana Bigetron Alpha mengalahkan Evos Legends dalam tiga game.

Bigetron Alpha yang unggul jumlah kill, 10 berbanding enam malah harus gigit jari pada game pertama. Mereka kalah dalam durasi 19 menit 31 detik.

Pada game kedua, pertarungan sengit kembali tersaji. Bigetron Alpha yang bisa memenangkannya dengan 16 kill berbanding sembilan milik Evos Legends.

Pada game ketiga, Bigetron Alpha kembali bisa memaksa Evos Legends kalah. Dalam pertandingan yang berlangsung 23 menit 10 detik, mereka punya 13 kill berbanding delapan.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button