Esport

Hasil Pertandingan Hari Pertama League Finals PMGC 2021 East

Hari pertama League Finals PMGC 2021 East berlangsung pada Selasa 22 Desember 2021. Ada enam pertandingan yang dilangsungkan. Tim asal Vietnam, D’Xavier merebut dua winner winner chicken dinner (WWCD).

D’Xavier membuka pertandingan hari pertama League Finals PMGC 2021 East dengan baik. Mereka merebut WWCD dalam pertandingan yang dilangsungkan di map Erangel.

Baca juga: Keren! Indonesia Kirim 2 Wakil

Pertandingan kedua digelar di map Sanhok. Kali ini giliran tim asal Korea Selatan, Damwon Gaming yang mendapatkan WWCD. Pada pertandingan ketiga di Miramar kembali dimenangkan oleh D’Xavier.

Pertandingan keempat berlangsung di map Erangel kembali. Yang berhasil mendapatkan WWCD adalah The Infinity. Pada pertandingan kelima di Sanhok, Stalwart Esports yang merebut WWCD.

Erangel kembali jadi map pilihan untuk pertandingan keenam sekaligus penutup. Di mana Nigma Galaxy tampil bagus dan berhasil merebut WWCD pertama pada babak ini.

Secara keseluruhan, Damwon Gaming menjadi tim paling banyak mengumpulkan poin hari ini. Mereka ada di puncak klasemen sementara dengan raihan 78 poin. Sedangkan di urutan kedua ada Nova Esports dengan 75 poin.

Baca juga: The Infinity Kokoh di Puncak Klasemen Superweekend PMGC

Team Secret asal Malaysia menempati urutan ketiga. Meski tidak mendapatkan WWCD pada hari ini, tapi mereka mampu mengumpulkan 61 poin. Lalu ada The Infinity asal Thailand di urutan empat dengan 59 poin.

Tim asal Indonesia, Genesis Dogma ada di peringkat 10 klasemen sementara. Mereka punya 31 poin. Selanjutnya Bigetron Red Aliens di posisi 15 dengan 22 angka.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button