Esport

Hasil Pertandingan Lower Bracket MSC 2022

Pertandingan lower bracket MSC 2022 digelar pada Jumat 17 Juni 2022. Ada dua pertandingan yang dilangsungkan pada hari ini.

Pertandingan pertama mempertemukan Todak Esports (Malaysia) melawan Falcon Esports (Myanmar). Duel berlangsung dalam tiga game.

Falcon Esports tampil gemilang pada game pertama. Mereka memastikan kemenangan dalam durasi kurang dari 19 menit dengan catatan 30 kill berbanding 10.

Kemenangan kembali diraih Falcon Esports pada game kedua. Kali ini lebih cepat durasinya, yakni 14 menit 36 detik. Jumlah kill mencapai 27 berbanding 13.

Todak Esports memberi balasan pada game ketiga. Mereka merebut kemenangan dalam waktu kurang dari 29 menit.

Pada game keempat, Falcon Esports tak mau lagi membuat kesalahan. Dengan jumlah 25 kill berbanding 13, mereka berhasil memastikan kemenangan.

Pada pertandingan lower bracket MSC 2022 lainnya, duel lima game tersaji antara Omega Esports (Filipina) melawan Orange Esports (Malaysia).

Omega Esports memenangkan game pertama dalam kurun waktu 27 menit enam detik. Catatan kill 26 berbanding 21.

Orange Esports menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Game kedua dimenangkan wakil Malaysia dalam tempo cepat, 12 menit 31 detik.

Orange Esports berbalik unggul setelah merebut kemenangan pada game ketiga. Mereka membuat Omega Esports menyerah kurang dari 20 menit.

Pada game keempat Omega Esports tancap gas. Mereka menang saat duel berjalan 14 menit. Berlanjut ke game kelima, wakil Filipina menang dengan catatan 18 kill berbanding empat.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button