Futsal

Hasil Piala Dunia Futsal 2021, Thailand dan Vietnam Terbantai

Hasil Piala Dunia Futsal 2021 pada Senin 13 September 2021 ada di sini. Dua wakil Asia terbantai di laga pertama Piala Dunia Futsal 2021. Mereka adalah Thailand dan Vietnam.

Thailand yang bermain di Grup C, tidak mampu memberi perlawanan terhadap Portugal. Negeri Gajah Putih kalah 1-4 dari Portugal.

Pertandingan lainnya di Grup C, Maroko meenang 6-0 atas Kepulauan Solomon. Kemenangan Maroko dan Portugal, itu membuat mereka jadi favorit untuk lolos ke babak gugur.

Baca Juga: Ngobrol dengan kapten Timnas Futsal Thailand

Baca Juga: Video Uji Coba Timnas Futsal Portugal vs Jepang

Sedangkan Vietnam tidak berkutik ketika melawan Brasil. Negeri Paman Ho kalah telak 1-9 dari Brasil, yang merupakan jagoan futsal di dunia.

Laga lainnya di Grup D adalah Republik Ceko menang atas Panama 5-1. Hasil itu membuat Vietnam sementara di posisi terbawah Grup D.

“Hasil apapun yang kami raih, ini adalah pekerjaan tim. Anda akan selalu melihat pemain Brasil memainkan keahlian sendiri, tapi paling utama adalah tim,” kata Rodrigo, kapten Timnas Futsal Brasil.

Meski kalah di pertandingan pertama, Thailand dan Vietnam masih ada peluang untuk lolos ke babak gugur. Karena dari 6 grup yang ada, akan dicari 16 tim yang lolos ke babak gugur.

Demikian hasil Piala Dunia Futsal 2021 yang berlangsung pada Senin 13 September 2021 waktu setempat.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button