Futsal

Hasil Undian Grup Arab Futsal Cup 2021

Arab Futsal Cup 2021 membuat cabang olahraga ini di jazirah Arab kembali bergairah. Usai setahun dihantam pandemi COVID-19 yang sampai sekarang belum sirna, negara-negara Arab menggelar turnamen futsal internasional.

Diberi tajuk Arab Futsal Cup 2021, sebanyak 8 negara memastikan partisipasinya pada 20-30 Mei 2021. Sebagai tuan rumah adalah Mesir, yang tahun ini lolos ke Piala Dunia Futsal 2021.

Selain Mesir, negara peserta lainnya adalah Maroko, UEA, Komoro, Mauritania, Bahrain, dan Kuwait. Buat negara yang merupakan anggota AFC, turnamen ini menjadi penawar kecewa setelah AFC Futsal 2020 pada 2021 dibatalkan. Karena kita tahu banyak negara yang kecewa dengan keputusan AFC itu.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Arab Futsal Cup 2021

Baca Juga: Negara-negara Asia-Afrika Bikin Turnamen Futsal di Mesir

Undian grup turnamen ini sudah dilakukan pada pekan lalu. Bertempat di markas Federasi Sepak Bola Arab Saudi (SAFF). Hasilnya cukup menjanjikan adanya pertandingan yang sengit.

Adapun hasil undian ajang ini selengkapnya adalah Grup A ditempati Mesir, Mauritania, Bahrain, dan Kuwait. Grup B Arab Saudi, Maroko, UEA, dan Komoro. Kalau dilihat dari hasil ini berarti ada perimbangan antara negara kuat dan lemah.

“Melihat hasil undian grup, kami melihat semua negara punya peluang untuk lolos dari penyisihan,” kata Nasser Al-Saadi, Direktur Futsal dan Sepak Bola Pantai SAFF.***

Sumber: SAFF

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button