Esport

Heboh Bug PMPL ID Season 5, WWCD Milik Bigetron Red Aliens

Ada bug PMPL ID Season 5 pada hari keempat Week 3 yang berlangsung kemarin dan itu meninggalkan kontroversi di skena profesional PUBG Mobile.

Momen itu mempertemukan Bigetron Red Aliens dengan Onic Esports pada pertempuran akhir. Di mana pemain Onic Esports terkena hit tapi tidak berkurang darahnya.

Baca juga: Kontroversi Hari Kelima Week 3 PMPL ID Season 5

Alhasil Bigetron Red Aliens harus puas menerima posisi kedua dalam duel yang berlangsung di Erangel tersebut. Namun, setelah penyelidikan dilakukan, terjadi perubahan.

“Setelah melakukan investigasi mendalam, sesuai dengan rulebook 2022 PMPL ID Spring point 2.4.4 (solution for extreme cases) dengan ini Official PMPL mengambil keputusan dengan merubah hasil Match 5 pada Week 3 Day 4 sesuai dengan informasi pada poster di atas,” demikian keterangan resmi panitia penyelenggara.

Hasilnya terjadi perubahan. Bigetron Red Aliens berhak atas WWCD. Lalu urutan kedua milik Boom Esports, sedangkan Onic Esports pada posisi ketiga.

Tak cuma itu. Bigetron Red Aliens juga dapat tambahan satu poin eliminasi. Dan akibat bug PMPL ID Season 5 ini, Onic Esports dikurangi tiga eliminasi poin.

Baca juga: Skylightz Gaming 2 WWCD

“Keputusan tersebut telah melalui berbagai pertimbangan sesuai dengan Replay POV & Rulebook 2022 PMPL ID Spring.”

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button