Futsal

Hector Souto: Permainan BTS FC Hari Ini Lebih Baik

Bintang Timur Surabaya (BTS FC) tampil gemilang dalam pertandingan hari pertama seri keempat Liga Futsal Profesional 2021. Mereka menang telak 9-0 atas Vamos FC dalam duel yang dilangsungkan di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu 29 Januari 2022.

Usai pertandingan, pelatih BTS FC, Hector Souto mengatakan sejatinya Vamos sudah menunjukkan permainan bagus. Namun memang, mereka jadi kesulitan setelah anak asuhnya mencetak tiga gol berdekatan di pengujung babak pertama.

Baca juga: Bintang Timur Surabaya Pesta Gol ke Gawang Vamos FC

“Menurut saya Vamos melakukan beberapa hal bagus, tapi kami memberikan mereka masalah dengan tiga gol berdekatan di babak pertama,” kata Hector Souto.

Tertinggal lima gol jelas membuat Vamos kesulitan bangkit pada babak kedua. Hal itu dimanfaatkan betul oleh BTS untuk terus memberi tekanan.

Dan akhirnya mereka bisa kembali menambah empat gol ke gawang Vamos. Kemenangan yang membuat senang Hector Souto.

Karena dia melihat para pemain menunjukkan permainan yang lebih baik. Dia menyebut semua yang turun ke lapangan memberikan performa maksimal.

Baca juga: Ketegasan Coach Triyoga Membuahkan Hasil Manis untuk Halus FC

“Permainan kami hari ini saya pikir lebih baik. Ini hasil yang bagus untuk kami dan yang terpenting dapat tiga poin. Sekarang giliran berpikir untuk pertandingan besok,” tutur Hector Souto.

Sumber foto: FFI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button