Esport

Hero Counter Valentina yang Banyak Digunakan di Mobile Legends

Hero counter Valentina sedang banyak dicari oleh para penggemar game Mobile Legends. Mage yang baru dimunculkan ini memiliki kemampuan yang membuat lawan kesulitan untuk menghadapinya.

Bagaimana tidak, Valentina memiliki ultimate yang bisa mengubah wujudnya. Dia bisa jadi hero apa saja yang digunakan oleh musuh. Bahkan skill ultimate-nya bisa digunakan.

Baca juga: Tips Mobile Legends: 5 Hero Counter Kagura

Hero counter Valentina yang bisa digunakan adalah Fanny. Pergerakannya yang cepat akan dengan mudah melakukan kill. Sedangkan ketika akan berubah menjadi Fanny, ultimate-nya tidak akan berguna maksimal.

Yang berikutnya adalah Eudora. Di mana burst damage dari hero ini akan membuat Valentina tidak berkutik. Muncul secara dadakan dari tempat sembunyi, pasti Valentina akan terkunci pergerakannya.

Popol Kupa bisa juga jadi pilihan. Alasannya, hero ini memiliki jangkauan yang cukup jauh ketika bertarung. Valentina akan sulit untuk melakukan perubahan. Jika pun berubah, Valentina cuma jadi Popol, sedangkan Kupa tidak muncul.

Baca juga: Build Item Valentina Hero Baru Mobile Legends

Marksmann lainnya yang bisa digunakan adalah Nathan. Andai Valentina mengubah bentuk, ultimate cuma bisa menjadi bayangan, tapi tidak memiliki damage penting dari skill kedua dan pertama.

Valentina belakangan ini memang jadi langganan banned di ranked. Tapi ketika ada lawan yang menggunakannya, bisa kalian coba deretan lawan ampuhnya di atas.

Sumber foto: Ofisial

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button