Esport

Hero Counter X Borg Mobile Legends

Hero counter X Borg Mobile Legends kini sedang banyak dicari. Karena sulit sekali melawannya usai ada update terbaru dari Moonton.

Saat ini ketika bermain ranked, akan sering dijumpai orang memilih karakter ini untuk dimainkan. Ditambah nantinya item yang digunakan adalah war axe.

Baca juga: Map Mobile Legends, Begini Cara Menguasainya

Damage yang diberikan kepada lawan akan sangat sakit. Ketika ultimate dikeluarkan dan kena sasaran, kemungkinan musuh akan kena kill sangat besar.

Data hingga 1 Juli 2021, karakter ini banyak digunakan dalam ranked untuk level legend sampai mythic. Totalnya 3,6 pick rate.

Tapi bukan berarti tidak ada hero counter X Borg untuk saat ini. Beberapa karakter bisa dijadikan lawan sepadan untuk meredam agresivitasnya.

Yang pertama Yve bisa jadi pilihan. Alasannya karakter ini memiliki skill slow yang akan melambatkan mobilitas lawan.

Baca juga: Ini Kelebihan Hero Tertua MLBB

Yang berikutnya adalah Lunox. Dengan ultimate chaos assasult yang dimiliki, burst damage besar akan membuat shield lawan bisa ditembus.

Masih ada Aurora yang bisa menjadi lawan tangguhnya. Skill freeze dan ultimate yang dilakukan secara combo akan membuat lawan mati kutu.

Selanjutnya Esmeralda bisa diandalkan menjadi lawan. Keduanya akan bertemu di sidelane dan akan jadi pertarungan menarik karena kedua karakter memiliki shield kuat.

Sumber foto: Moonton

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button