Esport

Hero dengan Rasio Kemenangan Tertinggi di M3

Hero dengan rasio kemenangan tertinggi di M3 dipegang oleh Estes. Total ada catatan 73,33 persen. Estes merupakan salah satu yang identik dengan Blacklist International yang keluar jadi juara Kejuaraan Dunia Mobile Legends edisi ketiga ini.

Estes juga akan jadi hero yang diberikan skin pemenang M3. Blacklist International yang menginginkannya ketika diwawancara usai pertandingan Grand Finals menghadapi Onic PH, 19 Desember 2021.

Baca juga: Deretan Fakta Menarik Statistik M3

Hero dengan rasio kemenangan tertinggi di M3 berikutnya adalah Phoveus. Tercatat angkanya mencapai 66,67 persen. Di urutan ketiga adalah Roger dengan catatan 65,22 persen.

Natan menempati peringkat keempat dalam daftar ini. Total mencapai 64 persen. Kemudian ada Pharsa dengan 58,33 persen, sama dengan yang dicatatkan oleh Barats. Di urutan ketujuh ada Hayabusa dengan 57,14 persen.

Data lainnya yang tak kalah menarik adalah hero dengan langganan ban tertinggi. Yve jadi yang ada di peringkat pertama dengan 74,49 persen. Selanjutnya Hayabusa dengan 65,31 persen.

Baca juga: Cara Main Edith, Hero Baru Mobile Legends

Phoveus menempati peringkat keempat dengan 44,90 persen, sama dengan yang dicatatkan oleh Natan. Menyusul kemudian Selena dengan 41,84 persen dan Yi Sun Shin dengan 40,82 persen.

Inilah deretan statistik yang menarik dari setiap hero sepanjang Kejuaraan Dunia Mobile Legends edisi ketiga berlangsung.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button