Esport

Hero Langganan Banned di M3, Yve yang Pertama

Hero langganan banned di M3 paling pertama adalah Yve. Mage yang belum lama dirilis ke publik ini betul-betul ditakuti oleh para pemain yang berlaga di Kejuaraan Dunia Mobile Legends edisi ketiga.

Sepanjang M3 berlangsung, total ada 71 kali Yve di banned lawan. Rasio banned mencapai 74 persen. Tapi, ketika dilepas dan digunakan, rasio kemenangannya mencapai 52 persen.

Baca juga: Hero dengan Rasio Kemenangan Tertinggi di M3

Hero langganan banned di M3 yang kedua adalah Hayabusa. Assasin yang memang sulit untuk diantisipasi ini memang tak bisa dianggap remeh. Total ada 63 kali dilakukan banned.

Pada peringkat ketiga ada Phoveus. Total di banned sebanyak 47 kali, dan persentasenya 49 persen. Ketika digunakan, Phoveus memiliki catatan 64,3 persen rasio kemenangan.

Paquito yang beberapa kali digunakan sebagai jungler juga seringkali mendapatkan banned. Totalnya sampai 44 kali dengan rasio 45,8 persen. Rasio kemenangannya 57,1 persen.

Baca juga: Deretan Fakta Menarik Statistik M3

Di urutan kelima atau yang terakhir, Natan yang sering terkena banned dengan jumlah 43 kali. Tapi ketika dilepas, rasio kemenangan yang diperoleh mencapai 64 persen.

Deretan fakta ini menjadi cerminan betapa hero yang sering kena banned memiliki kemampuan yang luar biasa. Sulit untuk diantisipasi, dan jelas akan membuat lawan menjadi lebih leluasa untuk menguasai land of dawn.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button