Esport

Hero Lolita Mobile Legends Jadi Roamer Favorit

Hero Lolita Mobile Legends sedang jadi favorit sekarang ini. Dia dijadikan roamer yang mampu membantu tim dalam membuka map dan juga bertahan. Dari laman resmi game ini, terlihat dia ada di posisi teratas ranking.

Secara popularitas, Lolita masih kalah dibanding hero lainnya. Namun, dia unggul dalam urusan rata-rata kemenangan mencapai 57,78 persen. Enaknya lagi, rasio banned yang dilakukan lawan cuma 0,09 persen. Ini bisa jadi celah untuk menggunakannya setiap saat.

Baca juga: Hero Clint Mobile Legends Lagi Laku di Land of Dawn

Hero Lolita Mobile Legends memiliki build item full defense. Yang pertama jelas harus membeli warrior boots dengan jenis roam berwarna merah. Ini akan memberi bantuan tambahan damage kepada teman yang ada di sekitar kita.

Thunder belt jadi item yang direkomendasikan pertama untuk dibeli oleh para pengguna Lolita. Sebab, item ini memiliki keunggulan menurunkan speed movement lawan yang tekena hit.

Sebagai roamer, Lolita pastinya akan selalu berada di depan ketika sedang pertempuran. Karena itulah, rekomendasi item selanjutnya adalah immortality. Dengan item tersebut, risiko kematian saat bertempur bisa diminimalisir.

Untuk menahan gempuran magic damage lawan, Lolita amat disarankan membeli athena’s shield. Kemudian item dominance ice jadi pilihan untuk mengurangi efek regen lawan yang sudah masuk ke late game.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends yang Jadi Langganan Rank Epic

Cursed helmet bisa jadi pilihan terakhir bagi Lolita. Karena item ini memliki pasif unik berupa burning soul. Lalu ada damage yang meningkat ketika melakukan clear minion. Jelas membantu tim untuk menguasai Land of Dawn.

Sumber foto: Ofisial

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button