Esport

Hero Tertua Mobile Legends, Ini Dia Kelebihannya

Mungkin masih ada dari kalian yang belum tahu hero tertua di Mobile Legends. Game yang sedang naik daun baik dari publik sampai skena profesional ini memiliki cerita panjang menarik.

Dengan ratusan karakter yang ada sampai sekarang, tapi di awal mereka cuma punya beberapa saja. Game dimainkan dengan format lima melawan lima.

Baca juga: Hero yang Bisa Bikin Lawan Kesal

Hero tertua Mobile Legends yang pertama adalag Miya. Sebagai marksman, dia memiliki kekuatan dengan senjata panah yang mematikan untuk lawan.

Dalam game, Miya memiliki skill pertama yang dapat mengeluarkan tiga panah sekaligus dan masing-masing menyasar satu target. Ini membuatnya jadi mudah untuk mengendalikan peperangan.

Skill kedua Miya adalah hujan panah. Jika terkena, lawan dalam game akan membeku sementara dan terkena damage. Lawan pasti menghindari terkena hujan panah tersebut.

Yang begitu membuat Miya unggul adalah skill ultimate. Di mana akan hilang dalam beberapa detik, sekaligus meningkatkan movement speed.

Tak cuma itu, attack speed Miya akan bertambah ketika skill ultimate digunakan. Damage yang diberikan juga meningkat sehingga terasa sakit bagi lawan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Pinger Anti Lag

Yang berikutnya adalah Balmond. Di awal game ini muncul, banyak yang menggunakannya sebagai tank. Karena durabilitasnya lumayan bagus.

Balmond juga bisa mengendalikan lane dalam game. Karena skill keduanya adalah berputar-putar dan damage yang diberikan untuk minion sangat cepat.

Sedangkan skill utama Balmond bisa digunakan untuk pengganti spell flicker. Bisa untuk lari dari kepungan lawan, atau juga mengejar mereka agar dapat kill.

Skill ultimate Balmond biasa disebut sebagai ‘geprekan maut’ karena damage yang diberikan sangat sakit. Area jangkauannya juga lumayan lebar.

Sumber foto: Moonton

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button