Esport

Hero Yin Mobile Legends Harus Hati-hati Menggunakannya

Hero Yin Mobile Legends menjadi yang terbaru. Hero ini amat menarik dari segi skill ultimate dan banyak membuat publik keheranan. Karena ketika melakukan ultimate, musuh ibarat di bawa ke dunia lain.

Ultimate ini bisa dilakukan di area turret lawan. Karena nantinya hit dari turret tidak akan masuk. Visual akan berubah menjadi ring tinju di mana kalian akan bertarung dengan lawan.

Baca juga: Roster MPL PH S9 Sudah Diumumkan ke Publik

Hero Yin Mobile Legends terlihat amat kuat untuk dibawa melakukan duel satu lawan satu. Tapi, tetap harus hati-hati ketika melakukannya. Bisa jadi malah kalian yang terkena serangan lawan.

Hero yang mesti diwaspadai ketika melakukan duel adalah Alpha. Karena jarak dekat bisa membuat hero tersebut leluasa pula mengeluarkan ultimate-nya. Dan ini akan jadi masalah bagi Yin.

Selanjutnya adalah menghindari Fanny yang memiliki energi penuh. Kabel hero ini akan sangat dimanjakan dengan area yang dibuat oleh ultimate Yin.

Baca juga: Revamp Vexana Dilakukan oleh Mobile Legends

Hero yang juga mesti diwaspadai adalah Badang. Ultimate yang dia miliki akan sangat menyakitkan bagi Yin. Dan yang terakhir tentu saja si raja duel satu lawan satu, Paquito.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button