Esport

Hitung-hitungan Poin Menuju PMGC 2021, Bigetron Red Aliens Memimpin

Hitung-hitungan poin menuju PMGC 2021 sudah dimulai. Saat ini, tim asal Indonesia yang memimpin adalah Bigetron Red Aliens. Total sudah 584 poin yang dikumpulkan Zuxxy dan kawan-kawan.

PMGC 2021 bisa diikuti oleh tim yang memiliki jumlah poin tertinggi. Akumulasi dari dua musim PMPL Indonesia yang menjadi penentunya.

Baca juga: Bursa Transfer PUBG Mobile Indonesia Ditutup 3 Hari Lagi

Hitung-hitungan poin menuju PMGC 2021 dipimpin Bigeteron Red Aliens karena tampil apik di PMPL Indonesia Season 3. Tinggal menanti bagaimana performa mereka di PMPL Indonesia Season 4.

Menyusul di urutan kedua ada Genesis Dogma. Mereka sudah mengumpulkan 483 poin hasil dari penampilan di PMPL Indonesia Season 3.

Lalu ada Aura Esports yang punya 452 poin. Tinggal menanti bagaimana performa mereka di PMPL Indonesia Season 4 demi menambah pundi-pundi poinnya.

Menuju PMGC 2021, performa tim-tim tidak cuma diukur dari penampilan di PMPL Indonesia saja. Mereka juga harus bisa unjuk gigi ketika tampil di regional seperti PMPL SEA.

Dari keterangn resminya, PMGC 2021 juga menyediakan slot bagi tim yang tidak tampil di ajang lokal, tapi garang ketika bermain di regional. Tentu saja persaingan ini akan jadi menarik.

Baca juga: Hadiah PMGC 2021 Tembus Rp86 Miliar Lebih

Ajang PMGC pertama kali digelar dengan tema Season 0. Ketika itu tim asal China, Nova Esports yang berhasil menggondol gelar juara.

Sedangkan Bigetron Red Aliens yang menjadi wakil Indonesia ada di urutan kelima. Lalu ada Aerowolf Limax yang juga tim Tanah Air finis pada urutan 13.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button