Sepakbola

Hukuman Villarreal untuk Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri nampaknya masih belum bisa menerima kenyataan anak asuhnya tersingkir dari Liga Champions. Mereka kalah telak 0-3 dari Villarreal dalam leg kedua babak 16 besar di Allianz Stadium, Kamis dini hari WIB 17 Maret 2022.

Bermain di markas sendiri, Juventus dibuat kesulitan oleh tim tamu. Mereka tak bisa memecah kebuntuan, dan malah gawang sendiri kebobolan tiga kali.

Baca juga: Banding Persipura Atas Sanksi WO Ditolak

Alhasil, mereka tersingkir dari Liga Champions dengan agregat 1-4. Hasil yang begitu mengecewakan bagi tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Allegri mengatakan, anak asuhnya sudah bermain bagus. Namun, lawan menerapkan strategi bertahan yang menurutnya adalah parkir bus.

“Para pemain sudah tampil bagus selama 65 menit. Pada titik tertentu, Villarreal menempatkan semua pemainnya dalam pertahanan,” kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

Baca juga: PSSI Tetap Pantau Emil Audero

“Hanya sebuah insiden yang bisa memecahkan kebuntuan itu. Kami harus menerima kekalahan ini. Ini memang buruk, tapi saya tidak bisa mengeluh tentang para pemain karena mereka main bagus,” imbuhnya.

Sumber foto: Twitter

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button