Esport

IESF Kunjungi Indonesia Persiapan Kejuaraan Dunia Espor

IESF mengunjungi Indonesia untuk persiapan Kejuaraan Dunia Esports ke-14 di Bali pada November 2022 mendatang.

Sekretaris Jenderal IESF, Boban Totovski mengatakan ajang ini akan diikuti oleh 120 negara dan lebih dari 1.000 atlet dari berbagai penjuru dunia. Jelas itu akan menjadi momen bersejarah.

Baca juga: Roster MPL Brasil 2022, Ada RRQ Ikut Tanding

“Mungkin orang tidak dapat mencapai Bali tetapi sekarang kami memberikan kesempatan ini kepada lebih dari 1.000 pemain untuk melihat dan mempelajari lebih lanjut tentang keramahan di sini. Dan untuk melihat semua keindahan Indonesia dalam 12 hari itu,” kata Totovski.

“Selain memeriksa venue, kami juga akan memeriksa kondisi para pemain. Karena semua yang kami lakukan di sini kami lakukan untuk para pemain, jadi kami perlu memastikan mereka memiliki kondisi yang baik untuk berlatih dan bermain,” imbuhnya.

IESF juga mempertimbangkan para pemain yang harus menempuh perjalanan 50 jam, seperti dari Kosta Rika ke Bali. Butuh waktu istirahat ekstra sebelum mereka bertanding.

“Dan, saya yakin dengan tingkat profesionalisme PBESI dan Komite Olimpiade dengan upaya bersama dalam pengalaman IESF di sisi lain, saya yakin bahwa tahun ini kami akan benar-benar menetapkan standar untuk acara esport,” kata Totovski.

Baca juga: Onic Esports Bungkam Bigetron Alpha di MPL ID S9

Awalnya sudah ada 127 negara yang mendaftarkan diri mengikuti Kejuraan Dunia Espors. Namun karena ada keterbatasan teknis akibat COVID-19, yang diperkirakan ikut sekira 120.

Sumber foto: KOI

Related Articles

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button