Esport

IESPA Resmi Gabung dengan PB ESI

IESPA resmi bergabung dengan PB ESI. Mereka menginduk kepada organisasi yang diakui oleh KONI Pusat. Kesepakatan ini terjalin pada Jumat malam WIB 11 Februari 2022.

Gebrakan ini diharapkan bisa memajukan industri esports di Tanah Air. Karena keduanya sempat saling berebut kepentingan.

Baca juga: 19.999 Diamond Free Fire Gratis Siap Dibagikan

Setelah tampuk kepemimpinan diemban oleh Ibnu Riza, akhirnya dialog antara IESPA dan PB ESI semakin lancar. Dan mereka menemukan kata sepakat untuk saling kerja sama.

PB ESI atau Pengurus Besar Esports Indonesia adalah wadah yang menaungi seluruh kegiatan yang berkaitan dengan olahraga esports di Indonesia dan sekaligus sebagai satu-satunya lembaga yang menaungi esports sebagai cabang olahraga prestasi dan berada langsung di bawah Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) selaku otoritas kegiatan olahraga di Indonesia.

Serah terima ini diadakan di Gandaria 8 Office Tower lt. 26 dan dihadiri oleh Ketua Harian PB ESI Bambang Sunarwibowo, Sekretaris Jenderal PB ESI Frengky Ong, Ketua Bidang Umum PB ESI Chandra Sukotjo.

Baca juga: MPL ID S9 Week 1 dan 2 Dipastikan Tanpa Penonton

Bambang Sunarwibowo selaku Ketua Harian PB Esports Indonesia menyambut baik pengindukan ini. Sehingga potensi esports akan bisa dimaksimalkan. Mengingat di Tanah Air industri ini sedang berkembang.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button