Esport

Iklan Cheat PUBG Mobile Mulai Dapat Sorotan

Iklan cheat PUBG Mobile belakangan mudah sekali ditemukan di berbagai media sosial. Mulai dari Facebook, Instagram, hingga Youtube, banyak yang menawarkan program ilegal kepada para pemain. Ini jelas membuat resah para pemain yang ingin serius.

Pengembang game yang sedang naik daun ini tidak tinggal diam. Mereka bergerak mencari cara bagaimana membendung pemain curang yang terus bermunculan meski banned telah dilakukan.

Baca juga: 5 Pemain dengan Koleksi MVP PMGC 2021 East

Pada pengumuman terakhirnya, telah dilakukan penutupan iklan cheat PUBG Mobile di tiga platform media sosial tersebut. Ada 11 di Facebook, Instagram sebanyak 37, dan 5.762 yang menjajakannya melalui Youtube.

Total ada 826.574 akun yang terkena banned pada periode 17 hingga 23 Desember 2021. 58 persen dari mereka ada pada tier bronze. Yang mengejutkan ada satu persen atau sekira 80 lebih yang sudah mencapai conqueror.

Sedangkan untuk cheat yang digunakan beragam. Hack bidikan otomatis (auto aim) menempati posisi teratas dengan 24 persen. Lalu ada 18 persen yang memodifikasi damage area.

Baca juga: Damwon Gaming Juara League Finals PMGC 2021 East

Sebanyak 17 persen orang menggunakan kecepatan tidak wajar. Jumlah yang sama digunakan untuk visual x-ray. Temuan ini tidak banyak yang berubah dari pengumuman banned sebelumnya. PUBG Mobile dituntut terus berbenah agar pemain bisa nyaman ketika berada di dalam game.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button