Sepakbola

Ilkay Gundogan Bagi-bagi Takjil Ramadan di Jakarta dan Sekitarnya

GELANDANG Manchester City Ilkay Gundogan bagi-bagi takjil di Indonesia. Takjil gratis ini digelar bekerja sama dengan Manchester City Supporters Club Indonesia atau MCSCI.

Kegiatan selama bulan Ramadan ini dijalankan anggota MCSCI. Dengan wilayah pembagian takjil di Jakarta dan sekitarnya.

“Kami dihubungi melalui email sebelum Ramadan, kemudian bertatap muka dengan Ilkay Gundogan melalui zoom,” kata Endri Waluyo, Ketua MCSCI.

“Saya kira pertemuan hanya dengan perwakilan Ilkay Gundogan. Ternyata dia langsung yang ikut rapat lewat zoom,” ujar Endri Waluyo soal agenda Ilkay Gundongan bagi-bagi takjil ini.

Baca Juga: Persija ke Final Piala Menpora 2021

Baca Juga: Persija vs Persib di Final Piala Menpora 2021

“Gundongan bilang ingin punya program Ramadan dengan membagikan makanan buka puasa di Jakarta. Lalu dia katakan tolong aktivitas ini dibantu. Selebihnya kami diminta koordinasi dengan manajernya,” tutur Endri Waluyo.

Kegiatan yang awalnya dikonsentrasikan di berbagai tempat Jakarta dan sekitarnya, sekarang melebar ke Makassar, Lamongan, hingga Sampit.

Tentu saja MCSCI lebih dulu minta izin kepada manajemen Ilkay Gundogan, saat akan melebarkan sayap pembagian takjil di luar Jakarta dan sekitarnya.

Selain membagikan takjil, Ilkay Gundogan juga menyebar kaus asli Manchester City. Lokasinya di berbagai yayasan sosial dan panti asuhan.

Ilkay Gundongan merupakan pemain muslim berdarah Turki. Tapi dia adalah pemain Timnas Jerman.***

Sumber: aseanfootballfederation.org

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button