Olympic

Indonesia Kirim Kekuatan Terbaik ke All England 2022

Indonesia mengirimkan kekuatan terbaiknya untuk tampil di All England 2022. Mereka sudah bertolak dari Jakarta menuju Birmingham, Inggris pada Jumat 11 Maret 2022.

“Kami berangkat dengan kekuatan terbaik. Kami kirim semua pemain terkuat yang kita miliki ke sana,” ujar manajer timnas Rionny Mainaky.

Baca juga: Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tampil di German Open 2022

Indonesia akan mengandalkan pebulutangkis andalan seperti ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, hingga Gregoria Mariska Tunjung.

Lalu tambahannya adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito yang baru saja mengikuti German Open 202.

Harapannya, Indonesia bisa membawa pulang gelar juara dari All England 2022. Kejuaraan ini akan dilangsungkan pada 16 hingga 20 Maret 2022.

Dikatakan Rionny, pada keberangkatan ini, para pemain sangat optimistis. Mereka tidak lagi dibayangi kejadian pahit tahun lalu, di mana terkena diskualifikasi karena alasan terpapar COVID-19.

Baca juga: Proses Aspal Ulang Sirkuit Mandalika Telah Rampung

“Soal apakah ada trauma dari kejadian tahun lalu, rasanya semua pemain sudah melupakan. Pengalaman dilarang meneruskan pertandingan seperti All England kemarin sudah hilang. Mereka kini fokus untuk menghadapi kejuaraan dengan penuh semangat untuk bisa juara,” ujar Rionny.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button