Olympic

Indonesia Open 2021, Greysia/Apriyani Siap Tampil Maksimal

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengaku siap tampil di Indonesia Open 2021. Kondisi mereka telah bugar usai tampil di Indonesia Masters 2021 pekan lalu. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu mau tampil maksimal.

Kejuaraan ini akan dilangsungkan pada Selasa 23 November 2021 di Nusa Dua, Bali. Greysia/Apriyani diharapkan bisa mempersembahkan gelar juara untuk penggemar bulutangkis Tanah Air dengan tampil maksimal.

Baca juga: Pahlawan Bulutangkis Indonesia Verawaty Fajrin Meningal Dunia

Para penggemar sudah sangat tidak sabar melihat wakil Indonesia tampil dan berdiri di podium juara pertama. Karena pada Indonesia Masters 2021, tidak ada satu wakil tuan rumah pun yang berhasil menjadi juara pertama.

Greysia/Apriyani terhenti langkahnya di babak perempat final Indonesia Masters 2021. Ketika itu, mereka dikalahkan oleh wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dalam duel yang berlangsung tiga game.

“Kami berdua usai Indonesia Masters kemarin, langsung melakukan evaluasi dan persiapan. Tentunya kami siap tampil di sini (Indonesia Open 2021),” ujar Greysia.

Baca juga: Final Indonesia Masters 2021, Kevin/Marcus Jadi Harapan

Sebagai andalan di ganda putri, banyak yang menaruh harapan kepada Greysia/Apriyani agar tampil maksimal. Keduanya pun merupakan pasangan yang sangat diperhitungkan oleh lawan-lawannya.

Greysia/Apriyani bukan satu-satunya wakil Indonesia yang dinanti tampil di ajang ini. Ada juga ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang pada Indonesia Masters 2021 tampil sampai final.

Sumber foto: PBSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button