Olympic

Indonesia Open 2021, Kevin/Marcus Mengeluhkan Jadwal

Hari pertama Indonesia Open 2021 berlangsung pada Rabu 23 November di Nusa Dua, Bali. Di mana ada lima wakil tuan rumah berhasil memetik kemenangan dalam laga perdana mereka di turnamen dengan level Super 1.000 kali ini.

Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhytine Bandaso yang membuat pertandingan pertama. Mereka menang atas pasangan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue dalam dua game langsung.

Baca juga: Greysia/Apriyani Siap Tampil Maksimal

Selanjutnya ada Shesar Hiren Rhustavito yang turun di sektor tunggal putra. Dia berhasil mengamankan tiket ke babak kedua usai mengalahkan Sitthikom Wangcharoen asal Thailand melalui duel tiga game.

Dari sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung juga berhasil memenangkan pertandingan pertamanya di Indonesia Open 2021. Dia mengalahkan wakil Thailand, Supanida Katethong.

Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga mendapatkan hasil positif. Pasangan berjuluk The Minions ini mengalahkan wakil Jepang, Keichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Baca juga: Pahlawan Bulutangkis Indonesia Verawaty Fajrin Meningal Dunia

Selanjutnya ada ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang lolos ke babak selanjuntya. Mereka menang atas wakil Indonesia lainnya, Nita Viollina Marwah/Putri Syaikah.

Turnamen ini cuma berselang dua hari setelah gelaran Indonesia Masters 2021. Kevin/Marcus yang sebelumnya tampil di final memiliki keluhan.

“Tapi kami rasa BWF memperlakukan kami seperti robot ya, karena habis main hari Minggu langsung main hari ini mentang-mentang kami unggulan pertama,” kata Kevin.

Sumber foto: PBSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button