Olympic

Indonesia Sabet 1 Gelar Juara Hylo Open 2021

Indonesia berhasil menyabet satu gelar juara Hylo Open 2021. Sumbangan itu berasal dari ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang bertanding di Saarlandhalle Saarbrucken, Minggu 7 November 2021.

Kevin/Marcus menjalani pertandingan final Hylo Open 2021 berhadapan dengan ganda putra Indonesia lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. The Minions memastikan kemenangan dalam dua game langsung.

Baca juga: All Indonesian Final Tersaji di Hylo Open 2021

Game pertama final Hylo Open 2021 dimenangkan Kevin/Marcus dengan skor 21-14. Pada game kedua, mereka memaksa Leo/Daniel untuk menyerah dengan skor 21-19. All Indonesian Final berjalan dengan menarik.

Indonesia sejatinya memiliki peluang untuk merebut juara Hylo Open 2021 dari sektor ganda campuran. Karena Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga turun pada pertandingan final.

Sayangnya, Praveeb/Melati tidak bisa mengalahkan lawannya yang berasal dari Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Duel final tersebut berlangsung dalam durasi 42 menit.

Baca juga: Trofi Juara Thomas Cup Sudah Tiba di Pelatnas PP PBSI

Pada game pertama final Hylo Open 2021, Praveen/Melati dipaksa menyerah dengan skor 20-22. Masuk ke game kedua, wakil Thailand memaksa mereka untuk kembali menyerah 14-21.

Pertemuan antara Praveen/Melati dengan Dechapol/Sapsiree merupakan duel antara unggulan kedua dan pertama kejuaraan ini. Banyak yang penasaran menantikan aksi mereka di atas lapangan.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button