Esport

Indonesia Sapu Bersih Fase Grup Mobile Legends SEA Games 2021

Timnas Indonesia di Mobile Legends SEA Games 2021 tampil agresif. Dua pertandingan pada fase grup, Rabu 18 Mei 2022 berhasil mereka sapu bersih dengan kemenangan.

Vietnam menjadi korban pertama Indonesia pada hari ini. Belum genap 15 menit game pertama berjalan, kemenangan sudah didapatkan Alberttt dan kawan-kawan.

Baca juga: Medali Perak Indonesia dari PUBG Mobile SEA Games 2021

Indonesia berhasil membukukan 20 kill pada kesempatan tersebut. Sedangkan Vietnam cuma berhasil mendapatkan tiga kill terhadap pemain Indonesia.

Agresivitas Indonesia berlanjut ke game kedua. Kali ini berhasil dimenangkan skuad Merah Putih dalam durasi 15 menit 13 detik. Indonesia mencatatkan 24 kill, berbanding tiga yang menjadi milik Vietnam.

Giliran Singapura yang jadi penantang Indonesia pada pertandingan kedua hari ini. Duel juga berlangsung dalam dua game.

Kurang dari 13 menit Indonesia berhasil mengalahkan Singapura. Mereka membukukan 13 kill berbanding sembilan yang menjadi milik lawan.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Indonesia di Mobile Legends SEA Games

Waktu kurang dari 13 menit kembali jadi catatan apik Indonesia dalam mengalahkan Singapura. Skuad asuhan Jamesss mencatatkan 12 kill berbanding 11.

Hasil ini membawa Indonesia lolos ke babak selanjutnya. Terkait lawan masih menanti, karena di Grup A Mobile Legends SEA Games 2021, para kontestan masih ada yang menjalani pertandingan.

Yang pasti, target raihan medali sudah semakin dekat untuk bisa didapatkan oleh para wakil Indonesia di ajang SEA Games 2021 ini.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button