Sepakbola

Indonesia Vs Cina Taipei di Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023

Indonesia vs Cina Taipei di play-off kualifikasi Piala Asia 2023. Ini sesuai undian yang digelar di Kuala Lumpur pada Kamis 24 Juni 2021.

Undian diselenggarakan di AFC House pada siang hari. Ada empat negara yang harus melalui play-off.

Hasil undian menempatkan Indonesia vs Cina Taipei dan Guam vs Kamboja. Pemenang play-off akan masuk kualifikasi Piala Asia 2023 putaran ketiga.

Baca Juga: Indonesia Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 dengan Syarat

Pertandingan play-off dijadwalkan dua kali alias dua leg. Pertandingan pertama pada 7 September 2021 dan pertandingan kedua pada 12 Oktober 2021.

Pemenang play-off akan bergabung dengan 22 negara yang sudah memastikan bermain di putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023. Jadi total ada 24 negara yang akan mengikuti kualifikasi putaran terakhir.

Sebanyak 24 negara itu dibagi ke dalam beberapa grup, untuk memperebutkan 11 tiket putaran final Piala Asia 2023 yang tersisa.

Baca Juga: Calon Lawan Indonesia dan Jadwal Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023

Indonesia harus melalui play-off karena menjadi satu dari empat negara terbawah dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 putaran kedua. Prestasi yang buruk, tetapi harus dilewati Indonesia dengan kepala tegak.

Dari 8 pertandingan yang dijalani, Indonesia hanya mengumpulkan 1 poin. Hasil imbang melawan Thailand di Dubai, beberapa waktu lalu.***

Sumber: the-afc

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button