Sepakbola

Indonesia Vs Vietnam, Shin Tae-yong Optimistis

Indonesia vs Vietnam akan jadi sajian dari Grup A cabang olahraga sepakbola SEA Games 2021. Duel ini dilangsungkan di Stadion Viet Tri, Phu Tho pada Jumat 6 Mei 2022.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong optimistis anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan ini. Diakuinya, kekuatan lawan kualitasnya bagus, tapi anak asuhnya pasti bisa memberi permainan maksimal.

Baca juga: Antrean Pembeli Tiket di SEA Games

“Dari kemampuan, saya mengakui Vietnam lebih baik. Tapi, performa kami pun terus meningkat seiring kedatangan pemain-pemain yang di luar negeri,” kata Shin Tae-yong.

Indonesia Vs Vietnam dalam ajang SEA Games memang kerap memberi sajian menarik. Shin Tae-yong mengetahui hal tersebut.

Dalam lima tahun terakhir, sepakbola Vietnam terus berkembang melampaui Indonesia. Namun, sekarang skuad Garuda datang dengan kekuatan pemain muda.

Hal itulah yang membuat juru taktik asal Korea Selatan yakin bisa membuat perbedaan. Kerja keras bisa memberi hasil yang berbeda di atas lapangan.

Baca juga: Persipura Jayapura Minta Penjelasan PSSI soal Ramai Rumakiek

“Tim lawan mungkin lebih diuntungkan dengan keberadaan penonton. Namun, kalau bekerja keras, keberuntungan juga pasti akan datang kepada kami. Kami akan melakukan semuanya untuk mendapatkan poin,” tuturnya.

Sumber foto: PSSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button