Esport

Informasi Lengkap PUBG Map

Ada empat PUBG map yang sering dimainkan oleh publik. Dalam skena profesional, sering juga digunakan ketika turnamen dilangsungkan.

Yang pertama ada Erangel. Publik sering menjadikan lokasi ini tempat favorit ketika bermain PUBG Mobile. Karena ukurannya masuk dalam kategori besar.

Baca juga: Bigetron Red Aliens Batal ke Korea Selatan

Berukuran 8 x8 kilometer, area daratannya 51,47 persen. Sedangkan perairannya sebesar 48,53 persen. Ada 633 kendaraan yang disediakan di Erangel dengan jumlah lokasi looting sebanyak 24.058.

Ukuran 8 x 8 juga diberikan untuk Miramar. Tapi luas daratannya jauh lebih besar dari Erangel, yakni 80,59 persen. Itu mengapa jadinya di sini terlihat lebih besar.

Jumlah kendaraan yang disediakan juga lebih sedikit dibanding Erangel. Di Miramar cuma ada 452 kendaraan yang bisa dimainkan oleh publik.

Ukuran sedang ada pada Vikendi. PUBG map ini muncul belakangan dengan luas arena 6 x 6 kilometer. Besarnya area daratan yang dipenuhi salju 40,29 persen.

Sisanya berisi perairan yang kadang menjadi lokasi pemain untuk mencari kesempatan bermain sampai menit akhir. Total kendaraan yang disediakan 336, dan ada 28.614 lokasi looting.

Yang paling kecil adalah Sanhok dengan ukuran 4 x 4 kilometer. Di sini biasanya pemain mencari kesempatan untuk berperang secara ‘bar-bar’ karena lokasinya begitu mendukung.

Luas daratan di Sanhok adalah 49,26 persen. Sedangkan sisanya berupa perairan. Itu mengapa kesannya lokasi ini begitu sempit.

Sumber foto: Twitter

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button