Esport

Ini Dia Roster M3 Evos SG yang Bakal Jadi Andalan

Roster M3 Evos SG beranggotakan enam pemain. Mereka menatap Kejuaraan Dunia Mobile Legends edisi ketiga yang akan dilangsungkan di Singapura pada 6 Desember 2021. Mereka tergabung dalam Grup C.

Evos SG adalah juara MPL Singapura. Karena itulah mereka mendapatkan tiket menuju Kejuaraan Dunia Mobile Legends edisi ketiga ini. Mereka akan ditantang oleh See You Soon (Kamboja), Navi (Russia), dan BTK (Amerika Utara).

Baca juga: Roster M3 RSG SG, Pemain Veteran Skena Profesional Singapura

Status Evos SG pada ajang ini adalah unggulan pertama bersama dengan juara MPL Indonesia, Malaysia, dan Filipina. Jelas persaingan di Grup C di atas kertas mereka yang jadi kandidat pemuncak klasemen.

Untuk menghadapi kejuaraan ini, roster M3 Evos SG yang disiapkan adalah Potato sebagai jungler. Kemudian ada JPL yang mengisi role roamer. Selanjutnya Seilah menjadi mid laner.

Untuk sisi gold laner, adalah Adammir yang akan diandalkan oleh Evos SG pada M3 kali ini. Lalu mereka punya dua pemain yang siap mengisi exp lane, yakni Gear dan Smokey.

Baca juga: Roster M3 GX Squad, Kontestan dari Timur Tengah

Bermain di negara sendiri, Evos SG diharap bisa tampil dengan maksimal. Tapi, mereka juga harus waspada dengan kekuatan dari tim Indonesia, Filipina, dan Malaysia yang skena Mobile Legends profesionalnya lebih maju.

Sumber foto: Mobile Legends

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button