Futsal

Ini Ruang Kerja Coach Hamee, Pelatih Black Steel FC dan Timnas Futsal Thailand

Ayo mengintip ruang kerja coach Hamee, pelatih Black Steel FC dan Timnas Futsal Thailand.

Coach Hamee adalah pelatih Black Steel FC, juara Liga Futsal 2020 Indonesia. Tapi dia juga menerima tanggung jawab sebagai pelatih Timnas Futsal Thailand.

Dua pekerjaan ini tidak dilakukan secara bersama. Karena momennya berbeda. Sementara Liga Futsal Pro 2021 belum jalan, Rakphol Sainetngam–nama aslinya–bersedia memikul tugas negara.

Baca Juga: Rakphol Sainetngam Resmi Jadi Pelatih Timnas Futsal Thailand

Pelatih asal Thailand itu bersedia menangani Timnas Futsal Thailand, setelah Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT) berpisah dengan Coach Pulpis.

Sebagai orang yang lama dalam tim kepelatihan Timnas Futsal Thailand, sebagai asisten pelatih, Coach Hamee tidak berpikir dua kali. Apa lagi ajang terdekat begitu penuh gengsi: Piala Dunia Futsal 2021.

Ngobrol soal coach Hamee, kayaknya asyik kalau kita mengintip tempat kerja pelatih satu ini. Kebetulan ia sempat mengunggahnya di Instagram.

Ruang Kerja Coach Hamee

Baca Juga: Evan Soumilena Bangga Coach Hamee Jadi Pelatih Timnas Futsal Thailand

Dalam unggahan sekitar dua minggu lalu, Coach Hamee memperlihatkan bagaimana ruang kerjanya. Di sana ada layar komputer besar. Kemudian juga ada televisi layar datar. Ada juga laptop.

Memoralibia di ruang kerjanya pun banyak. Semua komplet ada di sana. “Hamee studio,” tulisnya dalam unggahan di Instagram itu.

Dalam unggahan lainnya juga masih ada foto ruang kerjanya. Di sana dia tampak menuliskan motto. “Saya percaya kepada apa yang saya lakukan,” begitu Coach Hamee punya prinsip.

Demikian informasi mengintip ruang kerja Coach Hamee, pelatih Black Steel FC dan Timnas Futsal Thailand.***

Sumber: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button